Tiba-Tiba yang Membuat Bingung



Tiba-tiba ngantuk. Tiba-tiba murung. Tiba-tiba kebelet…

Tiba-tiba kau datang dan tiba-tiba kau berubah…

Semua diawali dengan kata ‘tiba-tiba’ dan diakhiri dengan kata ‘tiba-tiba’ juga. Entah kenapa belakangan ini mood gue agak menghilang untuk menjalankan aktivitas kayak biasanya. Semua yang diawali dengan ketiba-tibaan membuat gue semakin bingung.

*tarik nafas panjang. Tahan sambil baca curhatan gue sampe abis yaw.

Ketika diantara dua pilihan yang sulit apa yang akan kalian putuskan?

Gue bingung banget, gue nggak tau apa yang harus gue pilih. Gue pernah dapet sms gratisan dari Shitlicious yang isinya ‘apa sih seremnya hantu dibanding seremnya ditinggalin mantan yang jadian sama sohibmu’. Ketika dapet sms itu gue langsung sms temen gue buat ngasih tau dan ngakak berdua walau kita nggak saling tau tapi dari balesan smsnya yang penuh dengan tulisan ‘wkwkwkwk’ gue tau dia lagi ketawa. Tau dari mana? Entahlah filling aja.


Suatu ketika gue mendapatkan suatu hal yang cukup menyenangkan buat gue. akhir-akhir ini gue mendapat kode-kode dari seorang cewe yang kayaknya suka sama gue *benerin kerah *terbang *mentokatap.

Itu bukan masalah tapi yang jadi masalah adalah dia adalah mantan sohib gue. Ya sohib gue sahabat gue tempat berbagi suka cita, derita dan nggak jarang berbagi duit kalo gue lagi bokek. Sebenernya itu juga nggak masalah yang jadi masalah adalah kayaknya dia nggak seneng kalo gue lagi deket sama mantannya. Gue nggak tau harus berbuat apa. Gue tinggalin si cewe, ntar disangkanya gue mempermainkan atau PHP-in dia. Biasanya kan gue yang di PHP-in sama cewe, jadi gue tau lah bagaimana rasanya dan itu sakit men.

Kalo gue nggak ninggalin berarti hubungan persohiban dan persahabatan gue sama si cowo ancur dan jadi renggang dong. Walaupun dia udah jadi mantan tapi kayaknya dia masih sayang deh atau gimana ya gue juga nggak begitu paham, gue nggak enak aja. Ditambah gue ketawa berdua sama dia setelah gue dapet sms yang menyangkut mantan itu. Apakah gue harus menelan ludah gue sendiri?

Nggak pernah gue mengharapkan ini semua terjadi, gue hanya ingin punya seseorang. Gue Cuma pengen punya seseorang yang bisa bikin hape gue berdering setiap lima menit sekali dan gue juga pengen pulsa gue ngilang sedikit demi sedikit. Maklum lah hape gue selalu sepi dan selalu berdebu, sering kali dikencingin kecoa bahkan laba-laba bikin sarang disitu (hapenya di taro diloteng).

Duh gue bingung, ditambah lagi hubungan adek-kakaan gue sama cewe sebut aja siapa kek udah mengendur, melorot, dan bisa dikatakan udah jauh deh.

Gue sekarang merasa sendiri. Ada yang mau nemenin? Okeehh ga ada deh kayaknya.

Gue pernah denger ‘jika dapet dua pilihan yang sama-sama sulit maka buatlah pilihan ketiga’. Nah ini juga problem buat gue. Bayangin coba gue tinggal disuruh milih diantara dua pilihan aja sulit. Gimana ceritanya gue disuruh bikin pilihan yang baru semoga aja kepala gue nggak keluar asep hitam yang pekat karena terlalu memporsir otak gue untuk berfikir lebih keras dari biasanya.

*oiya buang nafas yang tadi ditahan lewat pantat ya biar lebih lega

Dengan sesutau yang penuh dengan tiba-tiba itu membuat, sohib gue dan si cewe yang sekaligues mantan sohib gue itu bersikap agak dingin. Itu membuat gue agak menggigil. Gue harap ada kehangatan lagi yang bisa mereka berika ke gue. Aku sedih, aku kedinginan, dan aku merasa waktu semakin berlalu meninggalkan cerita tentang kita saat kita bersama saat tawa kita lepas bersama. Wahai sohibku janganlah engkau menganggapku seperti itu, bukalah sebelah matamu lagi. Lihatlah aku dengan kedua matamu dan lihat tidak ada sesuatu yang terjadi seperti yang kau khawatirkan.

Haha ini curhatan sederhana yang sedikit mengganggu pikirang gue beberapa waktu ini. Agak sedikit rancu memang dan agak gimana gitu tapi yasudahlah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

komentar
7 June 2013 at 08:21 delete

itulah dunia percintaan monyet yang ada dikalangan remaja. Untungnya gue nggak pernah alami hal yang seperti itu, dilema kan??

Reply
avatar
10 June 2013 at 14:29 delete

huahaha jadi pusing saya :D

Reply
avatar
14 June 2013 at 12:14 delete

ya hal itu udah banyak di jumpai di kalangan para jomblo :D
ahaha..

lagian kan dia skrg jomblo, terus gimana ya.. kalian kan sama-sama .... nggggg gimana ya. tiba-tiba gw ikutan bingung -__- .

Reply
avatar
14 June 2013 at 12:54 delete

perasaan tadi udah komen -__- ..

done follow :) .

Reply
avatar