Sendiri



Hy apa kabar?

Jipur balik lagi nih pengen nulis-ngetik. Karena kejenuhan yang melanda baik di dalam pikiran maupun dihati. Pikiran suka menghayal mau ngapain gitu enaknya. hati juga nggak ada yang ngisi. Ini tanda-tanda gila bukan sih?. Jadi dari pada gue gila mending gue iseng-iseng nulis (ngetik). Maklumin ya kalo tulisannya lagi rancu dan nggak jelas. 

Lagi? Emang bisanya bagus?

Gak tau juga deh. Kayaknya nggak jelas juga, Namanya juga belajar hehe

Akhir-akhir ini gue lagi galau mikirin mau masuk ke universitas mana syukur-syukur masuk Perguruan Tinggi Negri tapi nggak Negri juga nggak apa-apa sih yang penting gue bisa kuliah. Belakangan ini gue kan libur dan nggak ngapa-ngapain tuh, gue jadi sering merasa sendiri. Terkadang kangen sama canda tawa temen-temen gue di sekolah. Tapi sekarang mereka entah kemana gak pernah keliatan. Gimana mau keliatan orang guenya aja dirumah terus.

Jadi orang kayak gue emang serba salah. Sekolah terus bosen pengennya libur sekarang udah libur panjang malahan bosen pengennya sekolah ketemu temen-temen. Tapi suasana sekolah udah nggak bisa dirasakan lagi. gue pasti akan sangat amat kangen sama suasana ngumpul bercanda bareng temen-temen disekolah.


Sekarang gue kebanyakan sendiri. Sendiri karena gue dirumah terus jarang maen. Niatnya biar putih tapi karena gue udah item dari sananya ya nggak bakal putih walau direndem di air susu sekalipun, yang ada gue malah digerumutin semut. Nggak apa-apa lah, walaupun gue item tapi gue item manis lho. Inget kata pepatah item-item kereta api biar item banyak yang ngantri hoho #CaloTiket

Walaupun gue nggak bisa putih meski diem dirumah terus, tapi gue tetep ganteng. Seenggaknya Itu yang nyokap gue bilang. Tapi gue tetep nggak berani ngaca.

Padahal temen-temen gue sering ngajakin nonton lah, jalan (kaki), iseng ke sekolah, bahkan ada yang ngajak nonton OVJ langsung di studio, tapi dia maupun gue nggak ada yang tau gimana caranya. Yang tau caranya kasih tau gue ya…

Dari kesendirian dan kebosanan yang gue rasain selama dirumah banyak untungnya juga. Gue jadi ngirit duit karena nggak kemana-mana. selain ngirit duit gue juga nggak pernah dapet duit jajan karena nggak kemana-mana. Kasian memang.
 

bank sendiri~


Gue juga merasa damai karena jauh dari kebisingan dan hiruk pikuk kemacetan jalan raya yang menyiksa ditambah suara klakson yang membuat suasana semakin gaduh. Itu juga yang bikin gue males keluar rumah. Jangankan di jalan raya, dikamar mandi aja udah macet. Nggak keluar-keluar sampe ketiduran di wc. Itu salah satu keuntungan boker dirumah, aman dari segala macam gedor-gedor pintu karena banyak yang ngantri. Saking amannya sampe ketiduran di wc. Tapi itu juga kalo nggak pas saat sekeluarga mules secara bersamaan. Kalo iya berarti nggak ada bedanya sama toilet umum. WOY BURUAN UDAH DIUJUNG NEEH‼

Kerjaan gue dirumah selain seneng lama-lama di wc, gue juga sering nonton anime dan film-film Thailand. Entah kenapa gue jadi suka anime. Cerita penuh dengan hayalan dan penuh dengan fantasi yang berlebihan. Itu yang membuat gue penasaran pengen nonton lagi lagi dan lagi. Kalo film Thailand sendiri gue suka karena keadaan dan situasi disana gue pikir nggak terlalu jauh beda sama di Indonesia hanya bahasanya doang yang bikin gue puyeng, untung ada terjemahannya jadi gue ngerti. Kalo nggak ada mungkin nggak akan gue tonton. Selain itu film Thailand juga banyak yang kocak-kocak. 70% dari film-film itu dari temen-temen gue. Biasalah kalo lagi nimbrung suka ada aja yang ngebahas film atau anime jadi hasrat untuk meng-copy film dan anime itu timbul sendiri secara brutal.

Begadang juga sering gue lakuin. Bukan buat jaga ronda tapi buat nonton film-film yang udah gue copy. karena gue jarang ketemu sama temen-temen seperjuangan lagi. Jadi untuk memuaskan hasrat gue buat nonton film mau nggak mau gue harus download juga. Ketika orang lebih memilih download malem nontonnya siang, gue malah Download siang nonton malem. Biar nggak mainstream aja. Enak aja kalo nontonnya malem gitu suasana lagi hening. Kalo udah begini keesokan harinya gue malah bangunnya siang. Cita-cita gue pengen kekar berotot selalu terhalang karena selalu bangun siang. Kalo udah siang biasanya jadi males, semangat 45 buat olahraga berubah jadi semangat 69. Nggak ada maksud yang macem-macem lho. Gimana gue mau sehat kalo bangunnya siang terus. Gue juga pengen sixpack, berotot dan kekar Kayak ade ray makan apa ya dia hmm..

Keseringan dirumah gue berharap pengen gemuk tapi yang terjadi gue malah lupa makan. Pengeluaran rutin asupan tersendat. Dengkul jadi kopong #ApaIni

Dalam situasi kayak gue sekarang punya pacar mungkin lebih enak. Bisa diajak jalan-jalan, diajak ngobrol, bisa nyuapin gue, bisa ngingetin gue makan, bisa nonjokin perut gue biar lemaknya berceceran dan bisa menyegarkan dahaga gue akan belaian seorang wanita. Oohh indahnya. Tapi sekarang gue nggak punya pacar. Mungkin lebih tepatnya belum punya. Status jomblo memang berpengaruh akan rasa sendiri dan jenuh. berharap ada seseorang yang menemani #halahh

 
ada yang mau nemenin?

Suasana sendiri dan kesendirian memang ada enak dan ruginya tergantung orang menyikapi. Apalagi saat libur dan apalagi saat libur dan nggak punya pacar. Sedih bro. mending kalo temen pada baik-baik mau ngajakin maen dan untungnya lagi kalo mereka rela neraktir siomay. Tapi kalo mereka sibuk dengan urusannya masing-masing alhasil sendiri lagi huowowo.

Cukup sekian cerita nggak jelas gue..

Kalo kalian sendiri dan bosan, apa yang kalian lakukan?

Yok share, tinggalkan komen saja ^^


 
-gambar dari google-

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

komentar
3 June 2013 at 17:02 delete

Menarik :)
kunjung balik ya, sesama warga warung blogger nih :)
dukung juga lagi ikut lomba nih, cukup dengan membuka tautan : http://andre-freelife.blogspot.com/2013/06/ganlob_3.html

Reply
avatar
4 June 2013 at 10:43 delete

kalo bosen biasanya aku tidur :D

Reply
avatar
4 June 2013 at 12:00 delete

nah ini dia *tiba-tiba ngantuk :D

Reply
avatar